-->
Home , → Mencari Uang Diinternet

Mencari Uang Diinternet

Minggu, 04 Desember 2011
Ada banyak cara bisnis online, dari google adsense, mencari referal, mencari visitor, dll. Disini yang saya bagikan bisnis kecil-kecilan mencari referal dan visitor. Sebenernya ane bikin ini soalnya adsense ane ditolak mulu :D . Jadi kalo adsense saya belum ahli dah. Mencari referal dan visitor kecil memang pendapatannya, cuma bisnis memang pasti dari 0 dan belajar dari yang kecil dan mudah. Apalagi seperti saya yang masih duduk dibangku sekolah iseng iseng mencoba mencari uang diinternet.

Yang pertama adf.ly
adf.ly biasanya digunakan untuk memperpendek link, seperti blog saya http://blog.rizky-charger.net/ jika dicopy di colom sharing akan menjadi pendek http://adf.ly/41paF, banyak program-program atau website-website yang menyediakan memperpendek link. Cuma jika dengan adf.ly kita akan mendapatkan uang dollar dari adf.ly. Jika ingin daftar klik ini KLIK DISINI, kamu bisa promosikan di blog kamu. Cara mendapatkannya harus dengan visitor yang berbeda atau pengunjung yang bebeda.1 visitor 1 link adf.ly.

Yang kedua bisa dengan Ziddu
Siapa yang tidak tau Ziddu, Ziddu adalah sebuah hosting gratis dimana kita bisa menyimpan data sesuka kita atau free. Biasanya Ziddu digunakan untuk mengupload data berupa rar dll. Ziddu bisa digabungkan dengan adf.ly itu yang saya lakukan. Dari link ziddu dipendekan linknya di adf.ly dan dibagikan ke teman atau blog yang membuat kita menambah referal atau visitor dan memperoleh uang receh dollar.

Yang ketiga Fileserve
Fileserve sama dengan Ziddu, cuma Fileserve bisa mendapatkan uang lebih banyak sesuai dengan berat data kb/mb/gb. Dan kelemahan Fileserve adalah batas dari pemakaian ruang Harddisk tidak seperti Ziddu yang free dan bisa berapa sajah. Jika ingin menyimpan data UNLIMITED bisa dengan membayar PREMIUM yang harganya cukup merobek dompet. Jika ingin mencoba mendaftar KLIK DISINI.

UPDATE
Yang keempat Netload
Netload kita diberi balance awal $15 tapi jika ingin dicairkan harus sampai $25 baru bisa, kita harus mencari referal sama seperti yang pertama, kedua, dan ketiga. KLIK INI jika ingin mendaftar.

Timeupload

FileServe


Tag »

1 Komentar Untuk "Mencari Uang Diinternet"

ziddu dah gak bayar lagi di awl 2012 bro...

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Mencari Uang Diinternet"