-->
Home → Andik Diincar Club-Club Besar

Andik Diincar Club-Club Besar

Senin, 05 Desember 2011
Andik yang kemarin diincar LA Galaxy sekarang Andik diincar oleh club besar portugal Benfica. Ga nyangka pemain indonesia ini sangat membuat publik bertanya-tanya. Skill yang ditunjukan oleh Andik sangat membuat club-club besar ingin membelinya.

Seperti dilansir Jawa Pos, kabar ketertarikan Benfica kepada pemain 20 tahun itu terungkap dari media olahraga terkemuka Portugal, A Bola (berita A Bola soal Andik Vermansyah disini).

Media itu mengabarkan bahwa Benfica tergiur dengan skill tinggi yang dimiliki Andik. Terutama, waktu pemuda kelahiran Jember itu membela tim Indonesia Selection menghadapi LA Galaxy.

Dalam laga persahabatan itu, Andik memang tampil cemerlang. Kecepatan, skill, dan penetrasinya membuat barisan belakang juara MLS Cup 2011 kesulitan. Bahkan, superstar Galaxy David Beckham terpaksa melakukan tekling keras kepada Andik.

Pelatih kepala Galaxy Bruce Arena juga menyebut Andik sebagai bintang pertandingan yang diadakan di Gelora Bung Karno pada 30 November lalu itu. "Benfica sedang serius mengincar Messi-nya Indonesia," klaim A Bola.

Memang belum ada pernyataan resmi dari Benfica terkait dengan rumor tersebut. Tetapi, saat dikonfirmasi, Andik sendiri mengaku sangat tersanjung dengan berita tersebut.

"Siapa yang tidak gembira jika diincar klub sekelas Benfica. Tentu rasanya sangat bangga karena sudah lama pemain dari Indonesia tidak berkiprah ke luar negeri," ucap Andik ketika dihubungi semalam.

Andik menambahkan, beberapa waktu lalu pihak Benfica memang menawarkan trial kepadanya. Namun, alumnus SMA Sejahtera Surabaya itu tidak sreg karena beberapa alasan personal. Tetapi, sekarang, kalau Benfica serius, Andik merasa sangat siap.

"Tentu banyak yang harus dipikirkan. Terutama mental, fisik, cuaca, makanan, dan bahasa. Kalau Benfica serius, saya juga akan serius mempersiapkan keberangkatan. Kalau gagal karena masalah fisik drop kan nggak enak rasanya," ujar dia.

Selain itu, Andik mengatakan, nilai kontrak akan menjadi pertimbangannya sebelum menerima pinangan Benfica. "Bukannya munafik. Kalau nilai kontraknya lebih sedikit daripada Persebaya, kan lebih baik di Surabaya saja," paparnya.

Benfica sendiri bukan klub sembarangan. Mereka sudah 31 kali juara Liga Portugal, 24 kali juara Piala Portugal, dan 2 kali juara Liga Champions.

Sejumlah nama beken mengisi skuad Benfica saat ini, seperti Pablo Aimar (Argentina), Javier Saviola (Argentina), Luisao (Brazil), Oscar Cardozo (Paraguay) dan Joan Capdevila (Spanyol).

Baca juga belajar mencari uang diinternet.
Timeupload FileServe
Tag »

1 Komentar Untuk "Andik Diincar Club-Club Besar"

belom update...
saya lagi sibuk kemarin...
thkz ya...
mantab artikelnya...

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Andik Diincar Club-Club Besar"