-->
Home → LA Galaxy Mempertimbangkan Andik Bermain di USA

LA Galaxy Mempertimbangkan Andik Bermain di USA

Minggu, 04 Desember 2011
Setelah Andik bermain cemerlang di pertandingan IND VS LGA. Andik yang turun hingga awal babak kedua memang tampil memukau. Pemain sayap mungil ini beberapa kali melakukan penetrasi dengan melawati satu-dua pemain belakang LA Galaxy. Umpan-umpan silangnya dari sayap kanan juga kerap membuat dag-dig-dug penjaga gawang Galaxy.


Pujian terhadap Andik tak hanya datang dari Beckham. Pelatih LA Galaxy Bruce Arena pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada pemain asal Persebaya tersebut. "Banyak pemain (Indonesia) yang bermain sangat baik seperti (pemain bernomor punggung) 21 (Andik Vermanysah) dan 10 (Greg Nwokolo)," kata Bruce.

Bruce mengatakan tak menutup kemungkinan LA Galaxy akan mengundang mereka untuk bermain di Amerika Serikat. "Mugkin akan kami dipertimbangankan apakah kami bisa mengundang mereka untuk memerkuat Tim LA Galaxy," katanya.

Pelatih Tim Indonesia Selection Rahmad Darmawan juga turut memuji pemain asuhnya ini. Andik, kata Rahmad, adalah pemain yang cepat, kuat, dan lincah. Rahmad pun mengatakan Andik layak mendapat gelar man of the match "ketika LA berhadapan dengan Indonesia". "Ini man of the match-nya," kata Rahmad.

Timeupload

FileServe


Tag »

0 Komentar Untuk "LA Galaxy Mempertimbangkan Andik Bermain di USA"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "LA Galaxy Mempertimbangkan Andik Bermain di USA"