-->
Home , , , → Pengalamanku UseeTV Telkom + Cara Mendaftar UseeTV

Pengalamanku UseeTV Telkom + Cara Mendaftar UseeTV

Sabtu, 29 September 2012
Berawal dari saya mengikuti seminar Blogilicious yang disponsori oleh UseeTV Telkom. Saya awalnya sama sekali tidak tahu dengan adanya UseeTV. Saya kira salah satu tv parabola yang menjual jasanya.
Namun ternyata setelah dijelaskan UseeTV adalah salah 1 Product terbaru dari Telkom yang menurut saya sangat keren karena mempunyai banyak fitur yang diberikan oleh UseeTV.

bantu juga ya lomba selanjutnya Keamanan Masa Depan Dengan Speedy Monitoring 

Inilah beberapa kelebihan dari UseeTV yang saya dapatkan dari seminar Blogilicious.
1. Kita bisa menonton TV Streaming / TV Online dimanapun dan kapanpun asalkan mempunyai koneksi internet.
2. UseeTV bisa diakses menggunakan provider Telkom / Provider lain Free Gratis dan bisa diakses dimana saja.
3. Bisa menonton Movie-movie terkenal / Box Office hanya dengan dari Rp. 3500 - Rp. 10000 perbulan.
4. Akses Radio Online hingga 65 Chanel radio Indonesia.
5. Tidak perlu koneksi cepat untuk menonton TV, biasanya TV Online lainnya memerlukan hingga 512 kbps itu saja masih buffering. Sedangkan UseeTV hanya memerlukan 200 kbps untuk melihat TV Online dan tidak akan buffering. "Saya sendiri mencobanya benar-benar no buffer"
6. UseeTV tidak hanya menonton TV Online / TV Streaming hari itu saja, namun UseeTV juga bisa melihat tayangan Televisi hingga 3 Hari yang lalu, "hebat bukan".
7. Movie ada dari Local hingga Internasional pun juga ada.

Bagaimana menurut anda tentang UseeTV dimata anda?

Disini saya juga membantu memberikan cara mendaftar di UseeTV.Com

Jika menggunakan Speedy
- Login menggunakan account my.telkom.co.id
jika belum punya daftar aja di useetv.com
- Masukan nomer speedy di website my.telkom.co.id
- Login di useetv.com dan nikmati banyak film gratis

Kartu Halo
- Dial / hubungi *111#
- Pilih 8 Mobile Entertaiment
- Pilih 1 useetv
- Pilih 1 registrasi gratis

Simpati
- Dial / hubungi *116#
- Pilih 8 useetv
- Pilih 1 registrasi gratis



Review saya ketika mendaftar UseeTV menggunakan No Telkomsel saya

Saya sudah daftar menggunakan nomer telkomsel dan dikirim password ke HP kita.
login menggunakan
Username : No ponsel
Password : akan dikirim ke no kita
anda sekarang sudah teregistrasi dalam UseeTV

sekarang saya akan menjelaskan tentang membeli paketnya.
Masuk ke ToVi dan akan diredirect ke halaman pembelian.
lalu ketik "Promo" tanpa kutip 2 kirim ke 2524
dan akan mendapatkan SMS lalu masukan ke websitenya dan masukan captchanya.
sekarang anda bisa menonton film sepuasnya :D
seperti digambar ini.
tunggu apa lagi segera daftarkan no ponsel anda / no speedy anda :D


UseeTV disponsori oleh IDBlogNetwork, @Wifi.id , IdBlogNetwork, Telkom Indonesia, dan Telkomsel yang membantu saya agar bisa menulis artikel ini.

Info lebih lanjut bisa langsung ke websitenya UseeTV.Com
atau bisa ke sosial media Facebook UseeTV atau Twitter UseeTVcom

Tulisan ini saya buat untuk lomba Blogilicious yang disponsori oleh UseeTV / Telkom\

bantu juga ya lomba selanjutnya Keamanan Masa Depan Dengan Speedy Monitoring
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

5 Komentar Untuk "Pengalamanku UseeTV Telkom + Cara Mendaftar UseeTV"

info baru yah.. hmm wah ketingalan ni aku -_-

Udah ga bisa lagi gratisannya sekarang ya?
Udah dimasukin kode Promo tapi dibilang invalid code :(

saya sudah coba nih...koq utk VOD masih buffering....putus-putus......belum jadi nih...barang belum sempurna koq sudah dijual...gimana nih TELKOM

konfermasi kata sandi berapa karakter

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Pengalamanku UseeTV Telkom + Cara Mendaftar UseeTV"