-->
Home , , , → Menghasilkan Uang Melalui Twitter

Menghasilkan Uang Melalui Twitter

Senin, 03 Desember 2012
Jika anda mempunyai twitter yang followersnya banyak namun tidak menghasilkan apapun, disini saya akan berbagi bagaimana cara menghasilkan uang melalui twitter dan sudah terbukti membayar saya. Dalam 1 minggu saya bisa menghasilkan $5 karena minimal dicairkan $2 dan setiap hari jumat otomatis PO/Payoutnya.

daftar ajah kesini My Likes ,
cara kerjanya cukup mudah hanya kita mengiklankan sebuah product atau iklan" lainnya di twitter kita dan setiap ada yang klik kita akan dibayar, tapi jangan sekali kali anda mengklik iklan anda sendiri, karna dihari ketika akan payout / po / wd / withdraw akun kita akan otomatis suspend karna melakukan penyurangan.

ini hasil kerja saya dalam 1 minggu..
akan masuk ke email suatu pemberitahuan
dan ini preview dari web mylikes itu sendiri
 
PO KE-2 Dari MyLikes
http://rizky-charger.blogspot.com/2013/01/payout-ke-2-dari-mylikes-no-scam.html 
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

7 Komentar Untuk "Menghasilkan Uang Melalui Twitter"

bang update lagi dong Ids Twitter.. :))

yg gk pake paypal ada gk om? hhehe...

followersnya masih sedikit :(
Ntar lau udh banyak baru coba :D

Dicoba dulu gan siapa tau manjur hihihi

siap siap besok dapet kiriman atau tidak dari mylikes :D

cara buat email paypal nya gimana gan?

Gan, kok ballance ane gak nambah2 ya? @alfan_Syah
Pertama post tweet iklannya, ane belum baca notice kalo iklannya gak boleh diklik pribadi. Jadi, apa mungkin itu penyebabnya?

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Menghasilkan Uang Melalui Twitter"