-->
Home , → Mobil yang Sudah Hilang Selama 42 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi Lewat Ebay

Mobil yang Sudah Hilang Selama 42 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi Lewat Ebay

Jumat, 27 Juli 2012
Pria yang pernah memiliki mobil sport Austin Healy ini tak pernah jera untuk terus mencari mobilnya yang hilang 42 tahun yang lalu.

Sang pemiliki mobil, Robert Russel pernah berkata kepada Sheriff setempat untuk tidak pernah menyerah untuk tetap mencari mobil keluaran 1967 itu. Mobil berwarna putih tersebut hilang di kediamannya di Philadelphia pada tahun 1970.

Baru-baru ini Russel menemukan jenis mobil yang sama dengan mobilnya yang hilang tersebut di situs ebay. Dan Russel pun merasa yakin bahwa itu adalah mobilnya, sebab dari data yang dilampirkan di situs tersebut cocok dengan berkas mobil yang ia pegang.
Russel yang kini tinggal di Texas mengontak pihak yang berwajib setempat di bulan Mei, dan Detektif Carlos Ortega pun didapuk sebagai orang yang melakukan penelusuran mobil tersebut ke daerah timur Los Angeles.

Setelah bekerjasama dengan pihak kepolisian Philadelphia untuk memecahkan masalah pencurian mobil tersebut, akhirnya Russel dapat mengambil mobil miliknya, karena kelengkapan data dan mobilnya cocok dengan apa yang dilaporkan oleh Russel.

Dengan senangnya akhirnya Russel membawa mobilnya tersebut ke Texas, kediamannya sekarang.’

Russel berkata kepada polisi yang menangani mobilnya tersebut, bahwa mobil itu dulu Ia beli seharga $US3000, dan kini mobil tersebut dihargai sekitar $US23,000.

Pihak kepolisian berkata, “Dia melanjutkan pencarian mobil tersebut bukan karena masalah nilai jualnya, tetapi lebih karena nilai sentimentil yang dimiliki dia dengan istrinya dengan mobil tersebut.”

Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

0 Komentar Untuk "Mobil yang Sudah Hilang Selama 42 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi Lewat Ebay"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Mobil yang Sudah Hilang Selama 42 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi Lewat Ebay"