Home , → Membalas Dendam pada Nyamuk yang Mengganggu

Membalas Dendam pada Nyamuk yang Mengganggu

Jumat, 27 Juli 2012
Pulang kerja, udin yang kelelahan sampai di rumah langsung tertidur. Tapi tiba-tiba tidurnya terganggu oleh seekor nyamuk yang bermanuver di sekitar telinganya.

“NGIIIIIIIING…”

Awalnya udin cuek cuma membalikkan posisi tidurnya. Untuk sementara aman. Tapi Untuk kedua kalinya nyamuk itu datang mengganggu lagi, tidak menggigit tapi hanya mondar-mandir di depan telinga udin.

“NGIIIIIIIIG…”

udin mencoba mengusirnya dengan tangan, untuk 5 menit nyamuk itu pergi. Tapi kemudian lagi-lagi datang utk ketiga kalinya. udin sangat geram, lalu ia duduk dan memikirkan suatu pembalasan buat nyamuk itu.

Selagi udin berpikir, nyamuk tadi tiba-tiba hinggap di paha udin dan menghisap darahnya. udin punya ide, ia tidak akan memukul nyamuk itu, tapi dibiarkan makan sampai kenyang. Ia pikir, setelah kenyang nyamuk ini pasti menngantuk dan tertidur.

udin terus memperhatikan dengan seksama, dan di saat nyamuk itu mulai mengantuk, ditandai dengan kepalanya yang mulai mengangguk gak jelas, udin memanfaatkan situasi ini…

Pelan-pelan udin mulai mendekat ke arah nyamuk itu, Semakin dekat…Tambah dekat…. Dan…

“NGGGIIIIIIIIIIIIINNNNG…….. !!!!”

udin berteriak sekeras mungkin di telinga Nyamuk! Kemudian berkata dengan tertawa puas: “Rasain lu!!! Emang enak apa lagi tidur trus di teriakin di telinga..?!!”

Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »