-->
Home , , → Google Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Google Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Jumat, 05 Juli 2013
Tanpa kita sadari, setiap hari ketika kita sedang browsing pasti kita meminta bantuan google agar lebih mudah. Untuk mencari lagu, video, film, data, buku, artikel, dll. Kita bisa belajar hal apapun melalui google, banyak hal bisa dipelajari di google bahkan semua hal menurut saya.

Tapi apakah kita membayar google untuk sesuatu yang kita cari? apakah google meminta bayaran dari apa yang kita dapatkan? tidak sama sekali. Kita diberi fasilitas untuk mencari apapun lewat google, image, ebook, dll bahkan google bisa berbagai bahasa didunia.

Menurut saya sih sekarang google adalah pahlawan tanpa tanda jasa menggantikan guru yang sekarang lebih mementingkan uang daripada keihlasannya dalam memberi ilmu.

Semua orang menggunakan google, dari anak kecil hingga orang tua menggunakan search engine ini. Ada yang berbau positif dan ada yang negatifnya. Apa yang positif sudah dijelaskan diatas kita bisa mencari apapun di google. Namun yang negatifnya untuk anak-anak yang bisa mengakses website apa saja bahkan konten dewasa dibuka atau yang tidak sengaja terbuka itu sangat tidak baik.

Ada juga positif negatif dari seorang pelajar. Positifnya kita bisa mencari tugas, belajar, dll lewat google mencari informasi dll. Namun negatifnya ketika ulangan atau ujian mereka bisa mencari data lewat google (itu gw banget).

Menurut anda seorang yang suka browsing dll, pantaskah google dinobatkan menjadi pahlawan tanpa tanda jasa??
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

0 Komentar Untuk "Google Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Google Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa"