-->
Home , , , → Puisi Hacker Galau Part 2

Puisi Hacker Galau Part 2

Minggu, 14 April 2013
Aku bukan Virus, bukan Trojan juga bukan Spam
Aku tak mau mengganggu program hidupmu
Apalagi membuat Not Responding kerja Processor-mu
Lalu kamu End Task dan menuduhku pembuat Crash

Atau mungkin bagimu Aku hanya Data Binary
Yang singgah saja di Memory
Dapat kamu Undo sewaktu-waktu
Jika salah dengan mudah Backspace daku

Walau kamu mainkan Scroll
Aku di sini tetap terkontrol
Walau kamu mainkan Zoom
Aku di sini tetap tersenyum

Conflict bukanlah permusuhan
Hanya pertengkaran memperebutkan jalan
Mudah terselesaikan di ruang BIOS kemauan
Tinggal setting pasti akan adil pembagian

Bila jalurmu kompleks lagi sibuk
Pakai saja semua COM atur semua IRQ jadi milikmu
Untukku sisihkan COM1 saja
Karena jalur hidupku sangatlah sederhana

Dulu aku hanya minta print out realita
Karena Preview bukanlah hasil nyata
Degradasi warna Monitor dan Printer pastilah beda
Keindahan dan kebenaran sempurna milik Tuhan belaka

Kemampuan kita terbatas tak selamanya bandel
Harus dipilih Program mana yang Compatible
Jika dipaksakan jalan lambat sangatlah menyesakan
Jika ingin diteruskan, pilihan bijaksana adalah Upgrade pemikiran

Kadang aliran kehidupan Power Supply terputus
Tak perlu gundah seluruh data terhapus
Lewat Recovery dapat ditelusuri
Tak lengkap memang tapi ada harapan untuk diperbaiki

Sumber : http://web.herbet.web.id/
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

0 Komentar Untuk "Puisi Hacker Galau Part 2"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Puisi Hacker Galau Part 2"