-->
Home , , , → Gombalan Terbaru 2013

Gombalan Terbaru 2013

Minggu, 14 April 2013
Udah lama ga nge gombal nie share share dikit tentang gombalan yang bener" seger masih langka didenger ditelinga kawan",, :D



Sakit kepala sebelah, untung sebelahnya lagi masih bisa mikirin kamu.
Habis gelap terbitlah terang. Tidurku nggak pernah lelap, karena mikirin kamu, sayang.
Neng, belum bangun? yuk bangun. kita bangun rumah tangga bareng.
Walaupun kamu mahasiswi tapi terlihat mahadewi di mataku.
Tuhan aja sayang orang sabar, masa kamu ga mau sayang aku yang udah sabar menunggu kamu?
Kamu kuliahnya di mana sih? kok pinter banget bikin aku kangen?
Lewat Google pun aku ga bisa menemukan arti cinta. Ternyata cuma bisa aku temukan lewat kamu
Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang
Kalo kamu jadi lem super, aku mau deh jadi tikusnya. Biar bisa nempel terus sama kamu
Pemerintah punya program Keluarga Berencana. Kalo aku program Berencana Berkeluarga sama kamu
Padahal hujannya belum berhenti, tapi kok udah ada pelangi di mata kamu?
Kalo kamu itu hujan, aku mau jadi pawangnya. Biar bisa menaklukan hati kamu.
Kamu sama hujan itu jatuhnya sama ya? Sama sama dari langit
"Gula larut dalam air". Jadi kamu jangan sampai kehujanan yah. Aku ga mau kehilangan orang semanis kamu
Hujan apa yang menyenangkan? Hujan perhatian dari kamu
Kalau status orang-orang benci hari senin. Aku benci semua hari kalau engga ketemu kamu.
Mata kamu kaya langit malam tahun baru, bersinar terang bikin betah ngeliat..
Kamu sama Aamiin nggak ada bedanya. Selalu ada di setiap doaku,,
Tau gak kenapa aku lebih sering pasang status "busy"? Because im so busy to loving you.
Kenapa pas aku coba search di google "SIAPA JODOHKU" yang keluar nama kamu ya..
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Mencintai anak Bapak, pengusaha cuma part time dalam hidup saya.
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Saya pelukis, pak. Pelukis senyuman di wajah anak Bapak..
Aku tau aku orang yang ga mampu, ga mampu jauh dari kamu.
Aku ini pelupa,makanya lupa berhenti mikirin kamu.
Aku ini rajin ibadah, makanya aku rajin mendoakan kamu supaya jadi milikku.
Aku ini pengusaha. Makanya usaha terus mencintai kamu.
Kalo ada tempat tersulit diraih , itu pasti nama tempatnya "Your Heart"
Cinta itu buta, makanya aku ingin kamu jadi tongkat penuntunku.
Cinta itu buta, makanya kamu harus pegang tangan aku terus.
Ya Tuhan, kalo dia bukan jodohku, saya berani tuker tambah sama jodohnya sekarang.
Ya Tuhan, mungkin aku bukan yang terbaik, tapi jadikan aku yang trakhir buat dia.
Aku lebih takut liat kamu ngambek daripada liat setan di kuburan..
Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.
Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.

jangan lupa baca gombalan" yang sebelumnya ya :D
http://rizky-charger.blogspot.com/search/label/Gombalers
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

1 Komentar Untuk "Gombalan Terbaru 2013"

Selamat Malam Mimin [Admin], Wew ada yang baru nihh..

Izin Nyimak yak..

Jangan Lupa Mampir ke Blog Sederhana Saya Yak..?


:D

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Gombalan Terbaru 2013"