-->
Home → Hack Situs SBY, pelaku di hukum 12Th Penjara ? Sebandingkah dengan para KORUPTOR ???

Hack Situs SBY, pelaku di hukum 12Th Penjara ? Sebandingkah dengan para KORUPTOR ???

Jumat, 25 Januari 2013
INDONESIA - iseng iseng sore sore browsing di DetikInet.. ehh ada yang Menarik di post terbarunya, sebenarnya ini yang salah itu siapa ?? kalo editor DetikInet saya kira ngga, tapi yang bikin bingung judul post atau artikel yang di tulis/ di edit oleh( ash / eno ) , yang bikin menarik bukan apa apanya tapi judul postingnya yang berjudul “Situs SBY Diusili, Pelaku Terancam 12 Tahun Bui” Coba bandingkan dengan seseorang yang memakai narkoba dan pelaku kasus korupsi di indonesia yang masih berkeliaran (Baca: Binatang) ,,

Dan yang menjadi ada sesuatunya dalam tulisan tersebut adalah “Menurut praktisi TI yang juga menjadi konsultan situs presiden, I Made Wiryana, DNS situs presiden SBY yang ada di Amerika Serikat yang menjadi korban serangan dedemit maya.” dan sesuai judul beritanya Pelaku Akan Terancam 12 Tahun BUI, coba bayangin seorang hacker yang hanya menge-Hack situs atau website milik bapak SBY dikenakan 12 Tahun penjara,,,

coba kalian lihat komentar orang ini di detikInet “Apa polri berani menangkap jika di luar negri terlebih Amerika,, sedang warga asing yang tertangkap di Indonesia dengan kasus Narkoba aja dibebaskan.. !!!” silahkan dihayaati komentar itu,, orang nangkep koruptor aja lama(baca:Lemot) apalagi mau nangkep orang yang ada di luar negri dan terlebih di amerika, nangkep orang yang ngebobol situs itu oleh Jember Hackeer Team,, itu kan orang indonesia, jember kan di indonesia aja ngga bisa menangkap, apalagi yang diluar negeri ?

dan pertimbangkan juga lama penahanannya kalo udah ditangkap tuh hacker amerika, jangan sampe ditertawakan oleh Warga amerika,, apa bedanya sih Hacker dengan Koruptor yang masih merajalela di indonesia ?? yang udah jelas Koruptor itu merugikan warga negara indonesia juga masih ada yang di remisi, apalagi yang tertangkap soal narkoba yang mendapatkan remisi khusus oleh SBY, apakah sebanding dengan seorang hacker yang hanya menumbangkan sebuah situs SBY ?? apakan hacker tersebut merugikan rakyat indonesia ??

sebenarnya hacker itu cuma menguji keamanan situs sby aja.. dan juga mungkin cari sensi,, dan juga perlu dipertimbangkan lagi untuk orang yang udah ditangkap, seorang yang berkomentar “waaahh orang seperti itu harus di pelihara buozz,,, berarti dia lebih hebat di banding orang yg ngamanin situsnya … ya ga??? # jangan di hukum tapi jadiin guru harusnya ..”, setuju nih sama orang ini,, Setuju nih sama orang ini, lebih baik jadiin Guru para pakar IT indonesia aja, kan mereka katanya lagi cari hacker untuk keamanan internat indonesia, orang ini (baca:Hacker Amerika) lebih jago kalo soal ginian. kayaknya polisi indonesia ngga mungkin deh kalo mau nangkep hacker ini … Apa komentar kalian tentang Hacker ini Dan seorang Koruptor ??
satu kata untuk sang hacker

daripada bobol situs SBY mending korupsi triliunan aja mas bro. hukumannya cuma 4tahun, kek yg sebelah tuh. plus AC pula ruangannya.

Sumber : http://abcde.blogdetik.com/
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

0 Komentar Untuk "Hack Situs SBY, pelaku di hukum 12Th Penjara ? Sebandingkah dengan para KORUPTOR ???"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Hack Situs SBY, pelaku di hukum 12Th Penjara ? Sebandingkah dengan para KORUPTOR ???"