-->
Home , → ID Twitter Mass Follow, Auto Follow, Desember [Update]

ID Twitter Mass Follow, Auto Follow, Desember [Update]

Sabtu, 01 Desember 2012
Yang ingin naik followers twitter ribuan gratis. ID Mass Follow, ID Auto Follow, ID Penaik Followers. Saya akan memberikan email:pass untuk mass follow. Jika tidak punya script mass follow bisa kesini Postingan Lama.

yang menemukan ID mirip dengan ID diblog ini harap laporkan di komen bawah, apalagi yang dijual belikan..seperti contoh :
Pekalongan Community : Tidak Memberikan Sumber
mencarinya tidak semudah dengan meminta atau copas

Disini saya share hasil pencarian saya sendiri, ada mungkin tambahan sedikit dari teman".
dan tolong hargai pencarinya dengan memberikan link sumber atau hasil create siapa..

Update
01/12/12
200+ ID Mass Follow
Password : UP

Update
03/12/12 malam
350+ ID Mass Follow

Update
05/12/12 Pagi
500+ ID Mass Follow [Download]

Update
07/12/12
250+ ID Mass Follow [Download]

Update
11/12/12
200+ ID Mass Follow

Update Selanjutnya
Klik Disini

Mau liat ID sebelumnya bisa kesini..
Klik Disini

Jika kurang paham dengan cara menggunakannya silahkan nonton videonya,,
download video disini
Cyber Locker
Share Beast
Ziddu
Pass ada didalam rar jangan langsung di extract diopen dulu.

Harap hargai penulis, jangan seenaknya request dll ,

ID akan saya update tapi ga akan sering karna mencarinya ga semudah meminta, dan saya juga ga cuma sibuk didunia maya. trims
follow juga https://twitter.com/scripkiddies atau @scripkiddies
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

51 Komentar Untuk "ID Twitter Mass Follow, Auto Follow, Desember [Update]"

web mass follow nya pada berat banget, kadang dc terus tuh -_-

Server 3
Server 2
server 1 mati

masa sih berat?
disini lancar" ajah..
masukin 20rb ID ga eror kalo diatas 30rb baru error..

saya gak bisa akses linkbucks bro..
selalu blank.
sudah kesana kemari cari solusi nya tapi gak nemu juga.
tolong diberi solusi

45% Work | 55% ERROR
thank's gan walau lebih banyak errornya hehe

@dorizo donny
coba pake browser lain atau pake proxy :)

@anonim
seharusnya 100% berhasil,
karna ID yang di share dipakai banyak orang jadi ada yang mati ada yang idup..
asal dapet IDnya pas masih baru dijamin ga kurang dari 90% yang sukses kadang 100% :)

ditunggu update an id lagi :)

Ijin Share yaw..
Link mengarah ke Fb Ente

Thnx Update nya om :beer:

yah ketinggalan udah pada errror id nya :nohope:

yah hari ini masa dah eror ??
coba lagi om diserver 2 atau 3..

makasih gan atas IDnya, jangan lupa singgah-singgah bentar di blog ane gan

http://k-popers.org

Dah banyak yg error bro yg update 5 desember, yg mash idup cuman 130 ID

lho ID nya mana gan, kok isinya bukan ID yang update 5 dec?

kasih tau dong cara buat id nya sendiri tanpa harus menunggu update id terbaru :)

hehehe ane ga buat id om,,
itu id twitter orang yang ga kepake :D

cuco bro!!! mantap share nya setiap berapa hari nih????

kalo saya boleh permintaan apakah Saya Boleh Bantu Buat IDS nya??? gk usah bayar saya,soal nya saya gk ada kerjaan di rumah
http://tangerang-comunity-download.blogspot.com

terima kasih
follow @paramadinah

boleh gan @rinaldimahmac

gan,, yang update 5 desember gimana cara bukanya? kok gak ada ids nya ?

@Rinaldi Mahendra Follback ya udah di follow nih!!!

@Aji Saputra 5 dan 7 Desember di Download gan!!!!

@Rizky Maulana Maaf saya Bukan nya spam saya cuma bantuin
@Rizky Maulana saya punya 1 permintaan apakah saya boleh bantu Membuat IDS twitter
Rizky Maulana Gk usah bayar saya,saya bosen di rumah cuma nungguin mas Rizky Maulana Update Dan yang lain nya juga gk sabar makannya saya bantuin setiap hari saya up to date

terima kasih !!!!
http://tangearang-comunity-download.blogspot.com

Team
TC-Decoder

ditunggu yg barunya nih :D

@Aji Saputra Yang 5 Desember banyak yang mati mending download yang 7 desember

jangan lupa !!! Follow ya @paramadinah
nanti saya follback

download nya gak ngerti .. gimana sih ? jelasin dong !!! cuma ada tulisan suruh download.. cuma downloadnya dimana ?

koneksi lagi mate dirumah..
Xkress saya ada bot auto create,,
cuma butuh jamu, tunnel / proxy Bot bisa berjalan..
1 jam tapi hanya bisa 15 akun + 20 akun..

mana nih updatenya ? :bingung

Gan linkbucks nya eror ya?

@Rizky Maulana Ya udah gk papa nanti jamu nya saya download

mas Rizky Maulana cuma kasih link nya aja nanti saya bantuin membuat IDS followers twitter

@Rachman Wahit Password nya : Free
@Khols Thank's gann!!!!

jgn linkbucks ke bang.. gk bisa di buka pke kompi saya, dah pke browser apa aja pun tetep gabisa..

mohon diupload ulang ke tny paste aja ya :D

update lagi dong master :D mueheee

om KRESS link untuk membuat ID nya mana???

@Anonim Emang kamu mau buat??

Bagi KK-KK yang gk sabar ingin nambahin lagi followers nya nih saya baru buat IDS

Click Here

Jangan Lupa Follow ya!!!
@Paramadinah

Dan Kakak Saya
@sani_pratama

ditunggu apdetnyaaaaaa

gan, tadi pas ane update, muncul sih,, cuma gak nambah follower ane di twitter , knapa yak? mohon pencerahannya. :bingungss

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

iya gan....kok gk nambah ya??apa ada kesalahan pengaplikaksian??mohon pencerahannya.follow @antocuplis ya gan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

@_=xKRESSx=_ om, IDS yg spesial terakhir ujian gak bisa dibuka.
sedi juga sih 8000 lebih IDS yg bisa cmn 1-2 doang..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

atas gua ngaku2 bikinan sendiri , itu punya si myhafierz wkwkw

ga ada edisi malam minggu nih ?

@anonim kalo yang 8000 ame 1800 mah itu copas

jiah update yang tanggal 16 nya eror semua gan ditunggu jawabannya master =D

Woy update dong rizky maulana xD plis xD
Kalo kesusahan... ane bisa bantu kok xD

masalahnya disini ga ada internet -_-
ane belom ada duit mau beli modem hehehe
online pake wifi dikampus nie juga :D

Update Hasil Buatan Sendiri Gk Copas
Kalau kalian ngeliat ada yang kopas kasih tau saya alamat website nya

http://tangerang-comunity-download.blogspot.com/2012/12/IDAUTOFOLLOWERS.html

makasih gan,, tapi udh ngk work lagi ID'y,, di update dong untuk hari ini tgl 28 desmber...
berkjung balik ya gan,,,,
Untung Shop | Toko Online Murah
Iklan Untung | Iklan Baris Gratis
RasyaShare | Tempat Berbagi Segalanya

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "ID Twitter Mass Follow, Auto Follow, Desember [Update]"