Home , , → Hal Konyol Yang Dulu Pasti Pernah Melakukannya Di Masa Kecil

Hal Konyol Yang Dulu Pasti Pernah Melakukannya Di Masa Kecil

Minggu, 28 Oktober 2012
Masa lalu mengingatkan Kita bagaimana Konyolnya Kita waktu kecil dan kadang membuat kita tertawa jika mengingatnya kembali , di masa lalu pasti ada Hal-hal konyol yang pernah Anda pikirkan . Berikut adalah Hal Konyol yang Pasti Pernah anda Lakukan Sepanjang Hidup Anda , Check it out :

1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi

2. ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di pojok kertas gambar

3. ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah "♥"

4. menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati

5. mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

6. mengambil satu batang lidi dari sapu lidi lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi "whuk whuk"

7. ngumpet di dalam lemari saat bermain tak umpet dan tertidur didalam sana

8. buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja

9. bosen dirumah nonton tipi doang,ngebayangin pengen dateng ke tempat yang rame, nyampe sana..membayangkan rumah yang sepi dengan tipi tersayang

10. sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur

11. buka fb atau twitter, bosen liat gituan, sign out, new tab, mikir mau buka apaan, dan tanpa sadar masuk ke fb/twitter lagi

12. sehabis melakukan perbuatan mengorek-ngorek lubang nista berlendir yang berwarna hijau itu, hasil tambang kita tempel dibawah kursi,meja dan semua tempat yang bisa ditempel  (by request)

13. sewaktu kalian kecil sering ngomong di depan kipas yang sedang muter biar bisa ngedenger suara bergema

Maaf kalo bukan Semuanya Pernah dilakukan , Tapi pastinya salah-satunya Pernah dilakukan

sumber : kaskus
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »