-->
Home , → Gombal Warning Fresh

Gombal Warning Fresh

Senin, 22 Oktober 2012
Miminnya lagi happy update ahh gombal yang fresh.. Gombal adalah salah 1 cara buat si dya selalu tersenyum. Membuat orang tersenyum kan pahala jadi ga salah kan :D


Di luar panas cuacanya. Daripada panas-panasan, mending sayang-sayangan.

Terserah orang mau ngerti bahasa korea atau perancis, aku cuma mau ngertiin kamu aja kok.

Aku ga pernah senyum sama orang lain, semua senyum aku udah abis waktu mikirin kamu.

Mie apa yang gapernah ada abisnya? Miekirin kamu.

Maaf aku cuma bisa mencintaimu setengah hati, karena hatiku yang setengah lagi kan ada di kamu

Mataku dua tapi yang bisa kulihat hanya satu: kamu.

Kalo otak itu letaknya di perut, aku pasti udah six-pack gara2 terus mikirin kamu.

Tolong detakkan jantungku dengan terus tersenyum.

Bener deh aku itu gak bisa gombal. Emang kamunya aja yang berpotensi untuk dipuji-puji terus.

Mau nanya dong, kalo papa mamanya manusia, kamu turunan bidadarinya dari mana?

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Neng, belajar jadi tukang bangunan yuk. Kita bangun masa depan kita.

Kalo ada yang bilang kamu jelek itu karena dia melihat kamu gak pake mataku.

Kapan punya pacar? | aku sih tinggal nunggu kamu, kapan kamu siap jadi pacar aku.

Kamu mungkin ngga suka cumi-cumi, tapi kamu pasti suka kalo aku ciumi-ciumi.

Apa bedanya twitter sama kamu? Kalau di twitter buat akun, kalau kamu buat aku.

1 pohon bisa jadi hutan, 1 senyuman bisa jadi teman, 1 orang sepertimu bisa jadi kebahagiaan hidupku.

Kenapa setiap baca tweet kamu, jantungku berdegup lebih kencang dari bedug magrib?      

Buat aku, arti hidup berkecukupan itu sederhana, cukup jadi pacar kamu aja.

Kalau artis itu tenar di televisi, kalo kamu tenar di hati aku

Kopi apa yg manis meski tanpa gula? Kopilih aku daripada dia.

Ditinggal kamu kaya semut tanpa gula, galau kesana-sini nyariin kamu.

Meski hobiku mainin alat musik, tapi aku gak akan pernah kok mainin hati kamu

Musik itu ada pop, rock, dangdut dan kamu pasti R&B. Real & Beautiful

Bedanya kamu sama musik itu, kalo musik nenangin jiwa, kalo kamu nenangin hati 

Kekurangan kalsium bikin gigi ompong, kehilanganmu membuat hatiku kosong.

Aku ini gila. makanya aku suka senyum-senyum sendiri kalo dekat kamu.

Aku ini jahat.. Makannya aku nolak semua perempuan kecuali kamu

Kalo SCTV satu untuk semua, kalo aku semua untuk kamu!
jangan lupa follow ya @scripkiddies,,        
Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »

0 Komentar Untuk "Gombal Warning Fresh"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Gombal Warning Fresh"