Home , , → Alasan Cewe Ga Suka Cowo Gamers + Jawaban Dari Gamers

Alasan Cewe Ga Suka Cowo Gamers + Jawaban Dari Gamers

Minggu, 08 Juli 2012
Ada bebrapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo gamers :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin cewenya ( Wew,, nggak jg kk... )
2. Ngabisin duit aja maen game terus
3. Rata" gamers di anggap COPO!!! (tapi ga semua,kya yg buat notes ini contohnya.. Haha)
4. jarang mandi karena keranjingan naikin level
5. rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap ( Wetss,, rata".. bukan smua.. apalagi yg buat thread,anti broo... )
6. tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu (Nggak selamanya mata depan kompi trus,bisa copot ntar )
7. Rata" gamers rata" pada cabut alias BOLOS ( Rata" kan?? brarti nggak smuanya,, [contoh'a gw, hehe] Makanya,, liat dlu sifatnya.. DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER dear... )
8. Takut di saingin sma game OL.. ( Haduhh,, jangan pernah punya pmikiran ky gtu deh,, bakal di tingal tuhh game demi si DIA.. )


Jawaban Saya.
1. Kita emang sibuk dengan game kita, kita ga perhatian,, tapi apa cinta itu bisa diharuskan SMSN?? TELPONAN?? Cinta ga harus dibuktiin dengan itu.
2. Cuek ? ya hampir sama yang diatas, kita bukannya cuek juga,, kalo lagi asik game mah lupa daratan,, sesibuk"a main game gw tetep bales sms cewe gw,, itu yang bikin hubungan gw masih jalan.
3. Ngabisin duit? gw maen di laptop gw sendiri?? koneksi internet gw sendiri?? paling beli gcash :D
4. Jarang mandi ?? gw maen atau ga maen game emang jarang mandi $_$
5. Perokok?? ga juga gw ga ngerokok loh :D
6. gw gamers baik hati ga suka bolos :D

Ada Seorang Gamers Lain Yang Menjawabnya
1. Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!(bisa gak lo???) pasti tuh cewek nanya balik ke kita. . . "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA.. kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi. . .kenapa sama cewek ga??? Ya thoo??
2. Selama itu duit kita gak minta ama lo, lo biasa aja. . .hahahaha toh duit emak gw. . .Wkaka,, Qdink all..
3. Saya harap berfikir 2 kali sebelum bilangin gamers itu COPO. . . ( tentu aja,, liat orangnya dlu baru comment.. hehehe)

Ada Saran Dari Seorang Gamers
1. komitmen BENER2 dari dalam hati dengan menganggap Game Online = Rokok/ Narkoba (Aaaah, susah kga maen sehari aja)
2. cari kegiatan lain yang positif apalagi yang udah kuliah cari yang berhubungan dengan kuliah
3. berusaha hidup sehat
4. Game tuhh cuma buat have fun aja, jangan di jadiin kewajiban. (Setujuhh gan.. )
5. Bisa bagi waktu..
6. Kalo lg pas di dunia nyata, bersikaplah layak'nya org normal.. Tp kalo lg maen game,, serah lo mau ngluarin jurus Presurre bomb kek,Double Crash,headshot kek..

Sifat asli gamers ( Maluu... ) :

1.gamer itu ponya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen.kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi PVP sama orang di game..

2.kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin hehehe.. )

JADI JANGAN ANGGAP GAMMERZ ANEH
Thanks : Nanda Putra P Ertri

Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini
Tag »