Home → Sheila Marcia Bugil Pengalihan Isu BBM?

Sheila Marcia Bugil Pengalihan Isu BBM?

Minggu, 25 Maret 2012
Lagi- lagi aktris Sheila Marcia bikin sensasi. Aktris yang tengah hamil tua ini kembali membuat kehebohan baru dengan foto-foto bugilnya yang beredar di dunia maya.
Seperti diberitakan Tribunnews, ada tiga foto Sheila Marcia berpose hampir bugil. Satu foto di hanya memakai pakaian dalam di saat usia kehamilannya yang sudah beranjak tujuh bulan. Dua yang lain dia berpose bersama dengan suaminya, Kiki Mirano.
Salah satu foto memperlihatkan perut Sheila yang membesar. Sheila yang dalam keadaan berdiri dicium oleh suaminya dalam keadaan jongkok .
Kemudian, foto Sheila yang memperlihatkan kedua tangannya menutupi kedua payudaranya. Foto Sheila berpose bugil ini seakan mengingatkan aktris Amerika Serikat Britney Spears dan Demi Moore, yang berpose dalam sebuah majalah terkenal.
Sheila dan Kiki Mirano menanggapi kehebohan ini dengan santai. Mereka bilang kalau foto-foto itu diambil tanpa izin alias dicolong. Jawaban itu disampaikan keduanya di akun microbloging twitter, menjawab pertanyaan follower mereka tentang foto bugil itu.
"Ada yg lain lyn.. Tapi itu pun mreka pasang tanpa seijin ak and suami.." jawab Sheila saat menjawab pertanyaan pemilik akun @marlynmarst: @Sheila_M_Joseph tuh foto, fotonya kmu, suami, & anak kan yaahh? emg sensasi banget gtu yaa? foto keluarga doang diheboh2in *lemparkursi*
Hal yang sama diungkapkan Kiki Mirano pada pemilik akun @Auraney84. Follower Sheila dan Kiki ini memang melontarkan komentar sinis pada foto-foto bugil hamil Sheila. "emang gak apa ya tubuh istrimu di liat & di incipin org sedunia @WassupRebels? mnurutmu ini yg namanya pengHORMATAN wanita @Sheila_M_Joseph?
"Saya kasi tau ya mbk @Auraney84..itu maternity-photo..& sbnrnya untuk kpntingan pribadi kamo. Media aja yg 'nyolong' fotonya tanpa ijin & buat berita. Jd mbk sewotnya ke media aja. OK? Jgn berisikk. :p
Sheila malah balik melontarkan pertanyaan, "Ini pembicaraan ttg maternity photoku, jangan2x sengaja di LEBAYkan utk dijadikan bhn PENGALIHAN brita soal protes2 kenaikan BBM? *apesnya*." (BK/av)

Sumber : http://www.wartakotalive.com/detil/berita/77061/Sheila-Marcia-Bugil-Pengalihan-Isu-BBM


Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini


Tag »