-->
Home → Mohon Maaf

Mohon Maaf

Selasa, 06 Maret 2012
Saya mohon maaf kalau link adf nya mati semua. Saya juga tidak mengerti mengapa bisa kena suspend setau saya, saya tidak pernah melanggar peraturan yang ada. Dan saya tidak pernah mengklik iklan sendiri apalagi menggunakan BOT.

Jadi jika ada yang link yang masih mati. Mohon di coment agar saya betulkan. Tapi kalau saya masih ingat dengan link tersebut. Karena ada yang dari tahun 2011'n. Saya tidak mungkin ingat 1-1 linknya.

Jadi mohon maaf atas ketidak nyamanan para pengunjung Blog saya. Mohon bantuannya memberi tahu link yang mati matinya.


Mohon Kritik dan Saran Anda Pada Blog Ini



Timeupload
Tag »

0 Komentar Untuk "Mohon Maaf"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Mohon Maaf"