-->
Home → Tukar Link / Exchange Link

Tukar Link / Exchange Link

Kamis, 12 April 2012
bagi teman-teman dan para sahabat yang ingin bertukar link dengan The Cyber Chrome mohon masukkan terlebih dahulu link saya di blog/web teman-teman,,
untuk mempermudah saya bantu dengan langsung saja copy paste kode dibawah ini





lalu setelah itu tulis comments dibawah artikel ini nama dan alamat blog/web teman-teman..
saya akan segera menge-cek link saya di blog/web teman-teman,,jika link saya sudah terpasang maka saya akan segera meletakkan link teman-teman di blog saya ini..

Tambahan :
jika teman-teman yang sudah bertukar link dengan saya apabila ada perubahan, kesalahan atau kekurangan dalam penulisan link teman-teman di blog ini,,bisa langsung saja teman-teman tulis permintaan, keluhan dan komplain dengan menuliskan komentar dibawah artikel ini..secepatnya akan segera saya perbaiki..

Penting..!!!
Saya tidak bertanggung jawab apabila teman-teman dan para sahabat mengajukan permohonan atau keluhan mengenai Tukar Link/Exchange Link selain di artikel ini,,

-terima kasih-





Bantu Klik Untuk Lomba - Semarak 4 Tahun HN Community Timeupload
Tag »

0 Komentar Untuk "Tukar Link / Exchange Link"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Tukar Link / Exchange Link"