-->
Home → Penyakit M#ho Menular

Penyakit M#ho Menular

Jumat, 23 Desember 2011

Ternyata penyakit H#MO itu menular yah, dari orang besar hingga anak kecil pun banyak yang tertular. Teman ku banyak yang tertular, padahal tadinya engga sama sekali. Menurutku ini penyakit anak muda sekarang, diputusin pacar pindah kelain hati. Padahal di bumi ini sebagian besar manusia adalah perempuan.
Padahal h#mo itu sesuatu yang aneh, tetapi mengapa bangga jadi H#MO ? bukti SS dari sebuah forum yang salah satu anggotanya bangga jadi H#MO.
Dari SS diatas membuktikan bahwa H#MO itu sedang jaman-jamannya. Apakah anda seorang ketularan juga? apa teman anda ada yang ketularan ?

Kebanyakan orang mengikuti prinsip ini "JIKA DITOLAK CEWE COBALAH NEMBAK COWO, BARANG KALI AJAH DI TERIMA" <<< STATUS SALAH SATU TEMAN SAYA. Padahal "JIJI" melihat seorang H#MO itu. Pasti yang normal juga merasakan yang sama kan "JIJI".


Tips dari saya agar tidak ketularan :
  1. Janganlah menyerah jika ditolak cewe,"cemen amat nyerah ditolak cewe, kita tuh laki-laki masa kalah sama cewe".
  2. Jangan terlalu dekat dengan seorang pria "LAMA-LAMA SUKA LAGI".
  3. Janganlah membalas apa yang dikatakan orang h#mo, "a: hy sayang, b: h#mookkk" << betul jangan "a: hy sayangg, b: hy jugaa" <<< -__-"
Mengapa penyakit ini menular? karna terlalu seringnya becandaan yang menjurus kesini, dan katanya lagi ngetren, apa yang bikin tren?

Janganlah kita jadi seorang h#mo, tidak enak jadi seorang h#mo. Bayangin ajah yang suka T#sbol, ketika ingin pup karena p#ntatnya sering di t#sbol jadi keluar dah, karena urat penahannya udah longgar.

Baca juga belajar mencari uang diinternet. Timeupload FileServe
Tag »

0 Komentar Untuk "Penyakit M#ho Menular"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Penyakit M#ho Menular"