Home → Kumpulan Kata-Kata Gombal

Kumpulan Kata-Kata Gombal

Rabu, 02 November 2011

Buat yang suka nge Gombal baca dikit gpp. Maaf kalo ceritanya kadang garing.

Neng, hatinya punya tabungan ga? Abang mw deposito-in hati abang buat eneng.. #Gombal

Kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita #Gombal


Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes #Gombal
Kamu kayak ban depan, aku itu ban belakang, aku selalu ngejar ngejar kamu. #Gombal

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.. #Gombal
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu. #Gombal

Sebenarnya aku alergi bunga, tapi pas ketemu kamu aku alergi pisah kayaknya. #Gombal
Aku bingung kapan terowongan cinta kita dibangun.. kok tiba2 kamu udah sampe aja dihatiku? #Gombal

Katanya badai pasti berlalu, kok badai rinduku padamu gak pernah berhenti? #Gombal
LIVERPOOL bakal ganti nama jadi LOVE YOU FULL kalo kamu terima aku #Gombal

Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hati kamu juga. #Gombal
Walau cuaca jakarta sekarang lagi labil, tapi cinta aku ke kamu tetap stabil. #Gombal

Kamu bagaikan susu, yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna. #Gombal
Aku tadi abis ke Sukabumi. Tapi heran, tanda penunjuk jalannya berubah jadi SUKAKAMU gitu pas aku lagi ngelamunin kamu. #Gombal

Kemarin aku pesan kue, gambar muka kamu. Murah, soalnya ga pake gula. Abis kamu udah manis. #Gombal

Masakan ibuku enak deh rasanya,tp jauh lebih enak rasa yg telah kau berikan kepadaku #Gombal
Kau lihat awan itu? Menuliskan rindu di langit biru. Mengatakan padamu, aku menunggu. #Gombal

Dicari: senyum yang lebih manis dari senyum kamu #Gombal
Dll.

kalo mau yang lebih masuk ajah kesini
Gombal yuuuuk promosi dikit adminnya saya...

Timeupload

FileServe


Tag »