-->
Home → Tips Menjaga Password

Tips Menjaga Password

Rabu, 26 Oktober 2011

Tips Menjaga Password :

=>> Jangan memberi password yang mudah ditebak seperti tanggal lahir, tanggal jadian, dll . Karena teman adalah musuh yang paling berbahaya. Boleh saja memberi password tanggal lahir tapi bisa dibantu dengan menekan tombol shift, contoh tanggal lahir saya : 03051995 memberi password sambil menekan tombol shift yang akan membuat angka menjadi simbol yang unik )#)%!((%.


=>> Jangan memberikan semua INFO penting kita di jejaring sosial seperti FACEBOOK. Karena cara paling mudah hack fb,twitter,dll dengan cara forgot password di email korban. Biasanya hacker akan memforgot password korban, dan oleh email yang contohnya y#hoo akan meminta pertanyaan keamanan seperti "Dimana kota mana ayah anda dilahirkan?" dan hacker akan mencari alamat anda dulu atau kota-kota besar di INDONESIA contoh : jakarta, tangerang, bandung, dll

=>> Jangan menggunakan password yang sama dalam beberapa acount, acount-acount seperti facebook, twitter, yang paling penting email, password email jangan ada yang sama dengan password lainnya. karna jika email sudah dimiliki seorang hacker semua acount kita bisa diambil dengan mudah oleh penjahat internet.

=>> Suka mengganti password, yah sekiranya kalau password sudah lama tidak diganti, gantilah kira-kira 3 bulan sekali. Karna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Semoga bermanfaat ^_^

Timeupload

FileServe


Tag »

0 Komentar Untuk "Tips Menjaga Password"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Tips Menjaga Password"