-->
Home → Laterbro.com

Laterbro.com

Selasa, 27 September 2011
Laterbro.com

Adalah suatu web yang memungkinkan kita menjadwalkan kita untuk membuat status Facebook atau tweet Twitter. Menurut saya website ini sangat bagus, karna disamping jadwal saya padet ( hehehe ) saya kan hanya seorang pelajar yang kadang diwaktu sekolah tidak bisa ONLINE ( HP butut ) walaupun HP ga bisa buat net agar kita selalu eksis dan selalu update ( malah curhat ). Saya selalu memakai Laterbro.com untuk update tweet. Dan cara menggunakan juga cukup dimengerti. Pertama dengan membuka alamat Laterbro.com kita akan diberi dua pilihan untuk masuk/login ke salah satu dari 2 jejaring sosial yaitu facebook dan twitter, karena saya sedang bahas tentang status facebook, yang mau mulai coba silahkan login lewat tombol facebook.
Setelah masuk LaterBro akan meminta izin untuk dapat mengakses profil kamu seperti halnya aplikasi yang lain, klik allow/izinkan. Pada halaman aplikasi laterbro atur timeszone lalu next.
Kamu tulis status yang ingin dijadwal di kotak besar yang tersedia. Lakukan pengaturan seperti tanggal dan jam kapan status muncul setelah semua selesai tekan schedule.. semoga bermanfaat..

Langsung ajah ya ke websitenya Laterbro.com

Timeupload

FileServe


Tag »

0 Komentar Untuk "Laterbro.com"

Kritik dan saran silahkan berikan di komentar..
Dimohon jangan menggunakan kata-kata kasar.. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Laterbro.com"